December 4, 2018 agen sbobet 0

[ad_1]

Apakah ini kaktus? Pohon palem? Menara air? Tidak! Ini menara ponsel! Betul! Menara ponsel saat ini sedang disamarkan dengan cara-cara halus yang tidak pernah terdengar beberapa tahun yang lalu. Lihat silo gandum? Atau menara gereja? Anda menebaknya. Bisa jadi menara ponsel. Bahkan ada menara ponsel yang terlihat seperti mercusuar … tidak apa-apa lebih dari dua mil dari lautan.

Tapi jangan biarkan penyamaran yang cantik dan cerdik menipu Anda. Ada bahaya nyata dan sekarang bersembunyi di balik topeng desain yang tidak berdosa ini.

Mengapa penyamarannya? Tentunya, untuk alasan estetika. Perusahaan-perusahaan telepon seluler tidak ingin membuat teman-teman lingkungan mereka kesal. Mereka ingin berbaur. Jadi mereka berbaur sementara mereka menghancurkan rumah dan lingkungan Anda dengan radiasi elektromagnetik beracun.

Menara ponsel, kadang-kadang disebut tiang, atau menara telepon seluler, tidak menjadi masalah beberapa tahun yang lalu ketika jaraknya sangat sedikit. Orang sering dapat berkendara bermil-mil melewati pedesaan dan tidak pernah melihatnya. Jumlah mereka sedikit dan hanya ditemukan di lokasi yang tidak jelas dan hanya terlihat di puncak bukit sesekali. Saat ini menara telepon seluler telah meningkat secara dramatis jumlahnya. Sekarang ada lebih dari 1,9 juta menara telepon seluler dan menara antena tersebar di seluruh AS. Mereka sekarang ditemukan di gereja-gereja, sekolah-sekolah dan firehouses serta terlihat di atap gedung di mana-mana. Tahukah Anda bahkan ada menara ponsel di dekat Old Faithful di Yellowstone Park? Tidak bisa tidur nyenyak di malam hari? Mungkin ada menara ponsel di dekat sini.

Kenapa menara ponsel diletakkan di gereja, sekolah atau gedung pemadam kebakaran? Mengapa dewan sekolah dan gereja setuju dengan ini? Uang. Sesederhana itu. Perusahaan-perusahaan telepon seluler akan membayar organisasi-organisasi ini, dan pemilik properti individu, dengan senang hati memasang peralatan mereka di properti mereka. "Uang sewa" ini dapat berkisar dari beberapa ratus dolar sebulan ke beberapa ribu dolar sebulan. Apa distrik sekolah atau gereja yang tidak bisa menggunakan uang tambahan untuk membantu anggaran yang sulit? Dengan "menyewa" ruang pada bangunan yang sudah dibangun, industri telepon seluler tidak harus membeli tanah, membangun menara atau membangun gedung baru. Itu hanya memasang peralatannya pada struktur yang sudah ada. Ini adalah kesepakatan menang-menang untuk perusahaan telepon seluler dan 'tuan tanah' baru.

Oposisi terhadap pemasangan menara sel ini biasanya luput dari perhatian dan tanpa pertanyaan. Tidak jadi hari ini. Lingkungan dan warga menjadi vokal ditentang. Tapi itu bukan estetika yang menyebabkan penduduk dan pemilik properti menentang struktur ini. Masyarakat dan warga takut akan dampak kesehatan potensial yang disebabkan oleh teknologi ini serta pengaruh buruk pada nilai properti.

Kami Tidak Bisa Menghentikan Konstruksi Menara Telepon Seluler

Sayangnya, tidak banyak yang dapat dilakukan untuk menghentikan proliferasi dan melanjutkan pembangunan menara dan struktur ponsel. Meskipun dianggap sebagai undang-undang tentang isu-isu deregulasi, Undang-undang Telekomunikasi tahun 1996 (TCA) benar-benar merupakan undangan terbuka untuk industri telepon seluler untuk menempatkan menara mereka di mana saja yang mereka inginkan. Bagian 704 dari TCA pada dasarnya menyatakan bahwa pemerintah lokal tidak dapat melarang penempatan menara di yurisdiksi mereka. Undang-undang mengatakan: "Tidak ada pemerintah negara bagian atau lokal atau perantaraannya yang dapat mengatur penempatan, konstruksi, dan modifikasi fasilitas layanan nirkabel pribadi atas dasar dampak lingkungan dari emisi frekuensi radio sejauh fasilitas tersebut mematuhi peraturan Komisi tentang seperti emisi. " Jadi secara hukum, pemerintah lokal tidak dapat menolak pembangunan menara ponsel di lingkungan Anda! Setiap tantangan oleh komunitas lokal dapat dengan mudah berakhir di pengadilan federal. Para pembuat undang-undang kami pada dasarnya memberi industri ponsel gratis untuk memasang menara-menara ini di mana pun mereka mau. Dan, omong-omong, industri telepon seluler membantu menulis undang-undang ini yang pejabat pemerintah kita lulus sebagai undang-undang! Publik, oleh karena itu, sekarang tidak memiliki suara dan tidak ada suara. Apakah ada yang salah dengan foto ini? Mengapa pejabat publik kita tidak mewakili orang-orang daripada bisnis besar? Mengapa Anda membiarkan industri yang Anda coba mengatur undang-undang itu sendiri?

Apakah penghasilannya lebih besar daripada potensi risikonya? Tampaknya tidak. Skor penelitian dan penelitian yang dihormati telah mengekspos efek kesehatan yang mengkhawatirkan dari berbagai bentuk kanker terhadap stres. Banyak ahli saat ini memprediksi epidemi kanker otak segera.

Perwakilan dari industri dengan cepat menunjukkan gelombang mikro yang dipancarkan oleh menara telepon seluler jauh di bawah standar federal. Dan memang mereka mungkin. Setidaknya di atas kertas. Sebagian besar menara beroperasi pada output daya 100 watt. Namun, ini bukan total watt dari menara. Apa yang mereka tidak memberitahu Anda adalah bahwa 100 watt adalah kekuatan per saluran. Karena satu menara mungkin memiliki lusinan saluran, Anda dapat melihat bahwa output daya bisa sangat berlebihan dan jauh melampaui 100 watt. Itu celah teknis. Dan, tentu saja, siapa yang memantau output daya dari menara-menara ini setelah mereka didirikan? FCC tentu saja tidak. Tidak memiliki tenaga atau uang untuk mengatur dengan benar jutaan menara dan antena yang sekarang online. Dan siapa yang mencegah perusahaan-perusahaan ini mengubah watt ketika tidak ada orang di sekitar? Beberapa telah melaporkan bahwa banyak dari menara-menara ini telah menunjukkan output daya dalam kisaran 900 hingga 1000 watt.

Anda Tidak Bisa Luput Radiasi. Di mana-mana.

Kami tidak bisa lepas dari paparan radiasi ini. Di mana-mana. Ada begitu banyak orang yang menggunakan telepon seluler dan koneksi nirkabel hari ini sehingga Anda bahkan tidak perlu memiliki ponsel untuk diekspos. Anda hanya terekspos seperti orang lain. Setiap kali seseorang membuat panggilan dari ponsel, sinyal dikirim ke menara ponsel. Ada begitu banyak panggilan yang dilakukan oleh semua orang di sekitar kita dan sekarang ada begitu banyak menara telepon seluler yang beroperasi, sehingga kita semua terperangkap dalam baku tembak. Ini seperti perokok pasif dari rokok, kecuali bahwa kita tidak bisa lolos dari itu. Tidak ada tempat untuk melarikan diri.

Cara Kerja Menara Ponsel

Menara ponsel memancarkan sinyal dalam pola "kelopak bunga" di sekitar menara. Radius 360 derajat di sekitar menara ini disebut "sel" dan inilah istilah "sel" dalam ponsel. Ketika ponsel Anda dalam "sel" Anda mendapatkan penerimaan yang baik dan ketika tidak dalam "sel" Anda mendapatkan penerimaan yang buruk. Jadi, untuk perusahaan telepon seluler untuk menyediakan cakupan lengkap menara ponsel dan menara antena harus diposisikan di seluruh negara sehingga "sel" saling tumpang tindih. Anda dapat mulai melihat infrastruktur besar apa yang perlu dibuat untuk menyediakan cakupan ponsel lengkap. Itu sebabnya menara telepon seluler dan menara antena sangat lazim. Selain itu, itulah mengapa antena ini dipasang di banyak tempat seperti atap, stasiun pemadam kebakaran, sekolah dan gereja. Inilah yang diperlukan untuk cakupan lengkap.

Studi Menunjukkan Efek Kesehatan Buruk Dari Menara Ponsel

Jika Anda tidak yakin bahwa menara dan tiang telepon seluler berbahaya, ringkasan studi berikut harus meyakinkan Anda. Di bawah ini tercantum enam penelitian yang telah menunjukkan efek kesehatan merugikan yang signifikan pada orang-orang yang tinggal di dekat menara ponsel. Menurut Dr. Grahame Blackwell, "ini adalah satu-satunya penelitian yang diketahui secara khusus mempertimbangkan efek tiang pada manusia. Keenam studi tersebut menunjukkan efek buruk kesehatan yang jelas dan signifikan. Tidak ada studi yang diketahui berkaitan dengan efek kesehatan dari tiang yang tidak menunjukkan seperti efek buruk kesehatan. "

  • Santini dkk. menemukan masalah kesehatan yang signifikan pada orang yang tinggal dalam 300 meter dari stasiun pangkalan atau menara ponsel. Rekomendasi itu dibuat dari studi bahwa stasiun pangkalan telepon seluler tidak boleh ditempatkan lebih dekat dari 300 meter ke daerah penduduk. Pathol Biol (Paris) 2002; 50: 369-373.
  • Sebuah Organisasi Belanda untuk Penelitian Penelitian Ilmiah Terapan yang berjudul, "Pengaruh Bidang Frekuensi Radio Sistem Komunikasi Global Tentang Kadar Baik dan Fungsi Kognitif Subjek Manusia Dengan dan Tanpa Keluhan Subyektif" menemukan efek yang signifikan pada kesejahteraan termasuk sakit kepala, kelelahan otot, nyeri, dan pusing akibat emisi menara jauh di bawah tingkat "keselamatan".
  • Gerd, Enrique, Manuel, Ceferino dan Claludio melakukan penelitian di Spanyol yang disebut "The Microwave Syndrome" dan menemukan efek kesehatan yang merugikan dari mereka yang tinggal di dekat dua stasiun pangkalan telepon seluler. Efek kesehatan termasuk kelelahan, kecenderungan depresi, gangguan tidur, kesulitan konsentrasi dan masalah kardiovaskular.
  • Dari penelitian Israel yang diterbitkan dalam International Journal of Cancer Prevention, Vol. 1, No. 2, April 2004, Wolf dan Wolf melaporkan peningkatan empat kali lipat dalam insiden kanker pada orang yang tinggal dalam 350 meter dari menara telepon seluler dibandingkan dengan populasi umum Israel. Mereka juga melaporkan peningkatan sepuluh kali lipat khusus di kalangan wanita.
  • Dalam Studi Naila dari Jerman, November 2004, lima dokter bekerja sama untuk menilai risiko bagi orang yang tinggal di dekat menara telepon seluler. Studi retrospektif diambil dari sejarah kasus pasien antara 1994 dan 2004 dari mereka yang telah hidup selama sepuluh tahun terakhir pada jarak hingga 400 meter dari lokasi menara. Hasil penelitian menunjukkan bahwa proporsi kasus kanker yang baru dikembangkan secara signifikan lebih tinggi pada pasien yang hidup dalam jarak 400 meter dan bahwa pasien menjadi sakit rata-rata delapan tahun sebelumnya. Pada tahun 1999 hingga 2004, setelah lima tahun beroperasi dari menara pemancar, risiko relatif terkena kanker telah menjadi tiga kali lipat bagi penduduk daerah tersebut di dekat instalasi dibandingkan dengan penduduk Naila di luar daerah itu.
  • Sebuah Studi Austria dirilis pada Mei 2005, menunjukkan bahwa radiasi dari menara ponsel pada jarak 80 meter menyebabkan perubahan signifikan dari arus listrik di otak subjek uji. Semua subjek tes menunjukkan bahwa mereka merasa tidak sehat selama radiasi dan beberapa dilaporkan sakit parah. Menurut para ilmuwan yang melakukan penelitian, ini adalah bukti pertama di dunia tentang perubahan signifikan dari arus listrik di otak, yang diukur dengan EEG, oleh stasiun pangkalan ponsel pada jarak 80 meter. Subyek melaporkan gejala seperti berdengung di kepala, tinnitus, palpitasi jantung, pusing, kecemasan, sesak napas, gugup, gelisah, sakit kepala, sensasi panas dan depresi. Menurut para ilmuwan ini adalah bukti pertama bahwa sirkuit listrik di otak secara signifikan dipengaruhi oleh menara ponsel. Jarak dalam penelitian ini adalah hanya 80 meter.

Dua kali nominator Hadiah Nobel Dr. Gerald Hyland, seorang fisikawan, mengatakan ini tentang menara ponsel. "Panduan keselamatan yang ada untuk menara telepon seluler benar-benar tidak memadai. Cukup dapat dibenarkan, publik tetap skeptis terhadap upaya pemerintah dan industri untuk meyakinkan mereka bahwa semuanya baik-baik saja, terutama mengingat cara tidak etis di mana mereka sering beroperasi secara simbolis sehingga dapat mempromosikan sendiri kepentingan pribadi. "

Dr. Bruce Hocking melakukan penelitian di Syndey, Australia, anak-anak yang tinggal di dekat menara siaran TV dan FM, yang dengan cara, sangat mirip dengan menara telepon seluler. Dia menemukan bahwa anak-anak ini memiliki lebih dari dua kali tingkat leukemia ketika anak-anak tinggal lebih dari tujuh mil jauhnya dari menara-menara ini.

Hasil dalam studi lain yang dilakukan baru-baru ini dilakukan pada penduduk yang tinggal di dekat atau di bawah antena base station ponsel menghasilkan prevalensi berikut keluhan neuropsikiatrik: sakit kepala (23,5%), perubahan memori (28,2%), pusing (18,8%), tremor (9,4%). ), gejala depresi (21,7%), dan gangguan tidur (23,5%). Dalam studi ini para peserta diberi baterai tes neurobehavioral mengukur hal-hal seperti pemecahan masalah, kecepatan visuomotor, perhatian dan memori. Gejala penduduk yang terpapar secara signifikan lebih tinggi daripada kelompok kontrol.

Selanjutnya, kelompok pengawas lingkungan top Eropa, European Environment Agency (EEA), menyerukan tindakan segera untuk mengurangi paparan pada tiang telepon seluler. EEA menyarankan tindakan untuk mengurangi paparan segera ke kelompok rentan seperti anak-anak.

Perkembangan tumor otak pada anggota staf yang bekerja di sebuah gedung di Melbourne, Australia, mendorong penutupan lantai atas gedung. Institut Teknologi Royal Melbourne bertempat di gedung ini. Tujuh anggota staf didiagnosis dengan tumor otak dan lima dari tujuh bekerja di lantai paling atas. Antena ponsel terletak di atap gedung.

Perusahaan telepon Orange di Inggris sedang dipaksa untuk menghapus menara tiangnya di sebuah bangunan di Bristol, Inggris. Pemecatan itu adalah hasil dari upaya lima tahun oleh penduduk dan pemerintah setempat untuk menyingkirkan mast tersebut. Tingkat kanker di gedung itu, yang telah dikenal secara internasional sebagai "Tower of Doom," telah melonjak hingga sepuluh kali lipat rata-rata nasional untuk 110 penduduk yang tinggal di sana. Dua tiang yang ada di atap, yang dimiliki oleh Orange dan yang lainnya oleh Vodafone, dipasang pada tahun 1994. Vodafone menolak untuk menghapus tiangnya.

Cell Phone Towers Mempengaruhi Hewan

Hewan tidak dibebaskan dari paparan radiasi menara ponsel baik. Satu sekolah kedokteran hewan di Hanover, Jerman, melaporkan bahwa sapi perah yang disimpan di dekat menara telepon seluler selama dua tahun mengalami penurunan produksi susu di samping masalah kesehatan lainnya termasuk pola perilaku abnormal.

Petugas Pemadam Kebakaran Memilih Menangguhkan Konstruksi Menara Sel Pada Stasiun Kebakaran

Prihatin tentang pengaruh tiang-tiang terhadap pemadam kebakaran negara, Asosiasi Pemadam Kebakaran Internasional memberikan suara pada tahun 2004 untuk menyuarakan penolakannya terhadap menara telepon seluler dan antena yang ditempatkan di dan di sekitar stasiun pemadam kebakaran. Mereka ingin bukti pertama bahwa tidak ada masalah keamanan dan telah meminta moratorium konstruksi lebih lanjut dan penempatan menara atau antena lain di atau sekitar firehouses sampai studi semacam itu dapat dilakukan.

Apa Antena Ini Lakukan Pada Anak-Anak Kita Saat Mereka Berada di Sekolah? Tidak sebanding dengan risikonya. Mereka tidak boleh terkena radiasi gelombang mikro ketika sains telah terbukti di sana jelas bisa menjadi efek yang merusak seperti yang diuraikan dalam studi yang disebutkan sebelumnya. Dewan-dewan sekolah dan organisasi-organisasi orang tua harus menyadari bahaya yang melekat dari paparan semacam itu. Sudah jelas ditunjukkan bahwa radiasi gelombang mikro menembus kepala seorang anak jauh lebih mudah daripada orang dewasa. Hal ini disebabkan tulang yang lebih tipis dan lembut di kepala anak. Tengkorak tulang tidak sepenuhnya mengeras sampai sekitar usia 22.

Berapa banyak menara ponsel yang ada di dekat Anda?

Rata-rata orang tinggal dalam satu setengah mil dari menara ponsel. Pernahkah Anda bertanya-tanya seberapa dekat Anda tinggal atau bekerja ke salah satu menara ini? Apakah itu mengganggu Anda jika ada yang benar di halaman belakang Anda? Berapa banyak dari menara dan antena yang menurut Anda ada di daerah terdekat Anda? Cari tahu dengan mengunjungi situs web http://www.antennasearch.com/. Cukup ketik alamat Anda dan Anda akan mendapatkan daftar dan peta semua menara dan antena dalam radius singkat dari alamat Anda. Seperti kebanyakan orang, Anda mungkin akan terkesiap ketika melihat angka-angka. Menara-menara ini benar-benar ada di mana-mana. Ratusan dan ratusan dari mereka mungkin terletak di beberapa mil dari rumah atau kantor Anda.

Tonton Bilah Sinyal di Ponsel Anda

Bilah sinyal di ponsel Anda memberi tahu Anda seberapa kuat sinyal yang terhubung ke ponsel Anda. Dengan kata lain, semakin dekat Anda ke menara telepon seluler semakin kuat sinyalnya. Semakin kuat sinyal semakin sedikit daya yang dimiliki ponsel Anda untuk mempertahankan koneksi. Sinyal yang kuat ditunjukkan oleh satu set lengkap "bar" yang ditampilkan di layar ponsel Anda. Batang yang lebih sedikit berarti sinyal yang lebih lemah. Sinyal yang lebih lemah berarti ponsel harus bekerja lebih keras untuk mempertahankan sinyal. Akibatnya, lebih banyak daya diperlukan untuk mempertahankan koneksi. Semakin banyak daya yang diperlukan semakin besar jumlah radiasi yang dihasilkan oleh ponsel Anda dan eksposur yang lebih besar kepada Anda. Jadi selalu mencoba berbicara di luar ruangan atau di ruang terbuka. Ini memungkinkan koneksi yang lebih mudah dari ponsel Anda ke menara ponsel terdekat. Telepon Anda tidak akan bekerja dengan keras dan lebih sedikit daya digunakan untuk mempertahankan sinyal, yang diterjemahkan, menjadi lebih sedikit paparan radiasi untuk Anda.

Apa yang bisa kita lakukan?

Jelas, tidak bisa lepas dari eksposur. Kami telah menetapkan fakta itu. Jadi apa yang bisa kita lakukan untuk meminimalkan kerusakan?

Berikut beberapa ide: Kita perlu membatasi keterpaparan kita dengan cara apa pun. Jangan tinggal di dekat menara ponsel jika Anda punya pilihan. Jangan membeli rumah di dekat salah satu bahkan jika harganya tepat. Batasi penggunaan perangkat nirkabel Anda. Kembali ke koneksi 'kabel' jika memungkinkan. Maksimalkan kesehatan Anda melalui nutrisi yang tepat dan hidrasi yang baik. Makan makanan tinggi antioksidan dan minum suplemen. Makanlah secara organik sebanyak mungkin. Tidak ada jarak aman untuk menemukan jauh dari menara tiang. Tentunya, semakin dekat ke menara, semakin besar risiko eksposur, jadi temukan sejauh mungkin. Sebisa mungkin dorong pejabat pemerintah lokal Anda untuk mempertimbangkan transisi ke penggunaan kabel serat optik. Sebagian besar sudah diletakkan di bawah tanah. Hanya saja tidak digunakan. Tidak ada tiang dengan serat optik dan sedikit radiasi di pintu keluar dapat dinetralkan dengan teknologi yang sekarang tersedia. Mencegah penggunaan Wi-Fi di sekolah dengan bertemu dengan pejabat sekolah dan dewan sekolah Anda. Hotspot Wi-Fi bermunculan di mana-mana sekarang. Bahkan seluruh kota akan nirkabel dengan instalasi Wi-Fi. Sekali lagi, itu semua dilakukan melalui sinyal nirkabel, yang merusak kesehatan Anda. Jangan biarkan perusahaan telepon seluler memasang antena ponsel di atap sekolah tempat anak-anak Anda bersekolah. Gelombang radio mengganggu kemampuan mereka untuk fokus, belum lagi bahaya kesehatan yang sudah kami uraikan. Jika Anda tidak dapat mengubah situasi Anda saat ini, ada harapan. Ada beberapa perangkat intervensi sekarang tersedia yang dapat Anda gunakan di rumah, sekolah dan kantor untuk membantu mengurangi risiko paparan. Beberapa teknologi mutakhir yang sangat baik telah dikembangkan yang akan mengintervensi dan membantu mengurangi kerusakan yang dilakukan oleh koneksi nirkabel.

Jika Anda ingin mendiskusikan opsi-opsi itu, jangan ragu untuk menghubungi saya.

[ad_2]