October 26, 2018 Uncategorized 0
Wisata di Italia

Italia, suatu negara di unsur Eropa Selatan yang sudah terkenal seantero dunia memiliki tidak sedikit kota bersejarah yang indah, baikdari sisi arsitektur maupun sejarahnya. Tak ayal, negara yang berbatasan dengan Perancis dan Swiss menjadi salah satu tujuan wisata yang ramai dikunjungi oleh wisatawan semua dunia. Untuk Anda yang berniat guna berlibur ke negera ini, terdapat baiknya guna membuat susunan tentanglokasi yang kita kunjungi supaya tidak keadaan bingung oleh karena Italia memiliki tujuan wisata yang banyak. Sebab itu, berikut sejumlah tempat wisata di Italia yang sesuai untuk masuk dalam susunan tempat yang patut kita kunjungi:

  1. Basilica di Santa Maria Maggiore
Wisata di Italia

Wisata di Italia

Basilica di Santa Maria Maggiore adalah salah satu bangunan bersejarah di kota Bergamo. Terutama untuk Anda yang pecinta tempat-tempat bersejarah, maka Anda tidak boleh sampai melewatkan bangunan satu ini yang memilikikeanehan dan keindahan yang sedang di dalamnya.

Dilansir situs 828BET di tempat ini terdapat sejumlah peninggalan bersejarah pada jaman kuno yangbarangkali belum pernah kamu ketahui, sampai-sampai tak heran bila tidak sedikit yang berangjangsana ditempat ini untuk memahami peninggalan bersejarah di masa lampau yang akan menyerahkan ilmu danseringkali para peneliti atau anak remaja yang sedang mengerjakan penelitian tentang tempat bersejarah yang memiliki pelbagai keunikan dan peninggalan sejarah di masa lampau.

  1. Cinque Terre
Wisata di Italia

Wisata di Italia

Cinque Terre adalah sebuah kota warna-warni kecil di distrik Riviera, Italia. Untuk Anda yang sudah telah puas menampaki hiruk-pikuk kota Italia, tidak terdapat salahnya untuk berangjangsana ke lokasi satu ini. Cinque Terre adalah kota yang menarik dengan bangunan-bangunannya yang berwarna-warni. Hal ini sudah berlaku semenjak berabad-abad silam dan tetap terjaga sampai kini ini. Lokasinya berada tidak jauh dari tepi laut Mediterania sampai-sampai Cinque Terre juga dapat menyuguhkanuntuk Anda penganan laut yang lezat.

Cinque Terre telah diputuskan oleh UNESCO sebagai di antara situs peninggalan dunia yang dilindungi. Cinque Terre yang berarti lima kawasan, memanjang mulai dari unsur utara sampai selatan, terdiri dari lima desayaitu Monterosso al Mare, Vernazza, Corniglia, Manarola dan Riomaggiore.

  1. Jembatan Indah di Kota Venice
Wisata di Italia

Wisata di Italia

Venezia adalah sebuah kota yang paling unik di Italia sebab kota ini sepenuhnya di bina di atas air, di tengah-tengah laguna. Dikenal sebagaidi antara kota yang paling estetis serta yang sangat romantis. Piazza San Marco adalah jantung Venezia dengan gereja yang megah. Kota ini terletak di unsur timur laut Italia. Tempat sangat populer dan sangat historis dari Venezia merupakan jembatan antara Timur dan Barat.

Pada dasarnya, Venezia adalah sebuah kepualauan dengan luas 412 meter persegi dan dikelilingin oleh perairan serta mempunyai ratusan jembatan yang cantik. Itulah sebabnya kota ini pun dikenal sebagai The City of Water. Daya tarik utama kota Venezia merupakan jembatan-jembatannya yangestetis dan romantis, sampai-sampai menarik tidak sedikit wisatawanguna melihatnya. Dari ratusan jembatan yanga da di Venezia, ada lima jembatan (ponte) yang sangat populer dikalangan pengunjung.

Kelima jembatan tersebut ialah:

  1. Ponte degli Scalzi – Letaknya di depa stasiun kereta utama Venezia yang memungkinkan jembatan ini menjadi jembatan kesatu yang bakal Anda lihat ketika berangjangsana ke kota ini. Dibangun guna menggantikan jembatan besi Austria (salah satu dari empat Grand Canal di Venezia). Ponte degli Scalzi adalah penghubung antara distrik sestieri Santa Croce dan Cannaregio.
  2. Ponte Tron (Ponte de la Piavola) – Jembatan satu ini agak unik sebab bentuknya yang kecil sampai-sampai disebut oleh warga setempat sebagai la piavola atau jembatan boneka. Ponte Tron ialah salah satu dari 400 jembatan penghubung kepulauan OFA 118 yang adalah pulau dengan lebih dari 150 kanal di Venezia. Jembatan ini di bina dengan bahan utama batu istrian yang dapat anda lihat disepanjang kota namun sebab keunikan bentuknya maka jembatan ini juga menjadi di antara jembatan yang sangat difavoritkan pengunjung.
  3. Ponte di Rialto – Sebagai di antara jembatan tertua di Grand Canal, Ponte di Rialto yang berlalu dibangun pada tahun 1531 ini mempunyai panjang selama 48 meter dengan 12.000 tiang kayu yang adalah bangunan aslinya dan tetap bertahan sampai lebih dari 4 abad hingga denganketika ini.
  4. Ponte della Liberta – Ponte della Liberta mempunyai panjangmenjangkau 3,85 kilometer yang menjadikan jembatan ini sebagai di antara jembatan yang terpanjang di Venezia. Meski tidak mempunyai arsitektur yang unik, jembatan satu ini mempunyai daya tariknya sendiri dengan sisi historisnya yang menciptakan pengunjung tetap menjadikannya jembatankesayangan untuk dikunjungi. Ponte della Liberta adalah simbol berakhirnya masa kediktatoran fasis. Jembatan ini menghubungkan Venezia dengan kota Mestre.
  5. Ponte Concordia (Bridge of Sighs) – Dari semua jembatan di Venezia, Ponte Concordia atau Bridge of Sight ini dirasakan sebagai yang sangat populer diakibatkan oleh mitos fenomenalnya; dimana pasangan yang berciuman dibawah jembatan ini di ketika matahari terbenam maka cinta mereka bakal abadi. Di sisi lain, jembatan kapur putih ini dulunya adalah penghubung antara penjara tua Venezia dan ruang interogasi. Karenanya, di samping menyimpan sisi romantisnya, jembatan satu ini pun pernah menyimpan urusan suram sebab disebut sebagai pemandangan terakhir yang disaksikan oleh semua narapida sebelum dijebloskan ke penjara.